25 Agustus 2007

Tulisan Pertama

Selalu ada yang pertama dalam segala हल

dan inilah tulisan saya yang pertama dalam blog ku ini. Sebenarnya gw juga bingung mau nulis apa. Hal yang paling sulit bagi gw adalah menuliskan apa yang gw pikirkan saat ini.
Mungkin bagi beberapa orang, menulis itu bukanlah hal yang sulit. malahan ada beberapa orang juga yang hidupnya dari menulis.(hebat yah)

Gw merasa saat akan menulis,banyak banget hal2 yang akan gw tuliskan,tapi semuanya hilang begitu saja saat sudah mulai menulis.Kenapa ya?apa mungkin demam menulis?mang ad?
Wajar saja (gw rasa) kalau tulisan orang yang baru saja memulai menulis itu kurang bagus,kurang bisa dimengerti maksudnya dan kadang-kadang malah ga nyambung sama topiknya (menyedihkan yah?)

tapi ga apa-apa,bisa karena biasa...

Ini saja dulu yang bisa gw tulis saat ini,untuk hal2 yang terjadi dalam hidup gw,akan gw ceritakan nanti

Tidak ada komentar: